Beri Hitam??

Sebagai sesama pengguna BB kalian pastilah sering mendapat broadcast2 baik itu info, joke, atau sejenisnya. Terkadang isinya bagus, namun terkadang isinya jg bs cuma hal-hal ga jelas alias spam atau cuma hoax. Nah kali ini gw akan post salah satu BC yg gw dapat, dan yang ngarangnya entah siapa gw jg ga tau sih, yg gw beri judul "Beri Hitam"

Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkatnya BB. Coba kalo dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jd Beri Hitam or BH.

Agak gmn gitu ga sih kl punya Beri Hitam trus ditanya "loe pake BH ga?", "pin BH loe brp?", "BH loe seri apa?", "BH loe touch screen ya?"

Agak lbh ngenes kl ada cewek yg jawab "sori, gw ga pake BH", "BH gw qwerty", "BH gw ketinggalan di rumah", "BH gw lemot nih"

Apalagi kl lg dinner sama camer, ntar diprotes pacar: "sayang, jgn main BH terus dong. kita kan lg makan. taro BH-nya di meja"

"BH gw kok lambat bgt ya?!" trus dijawab "isinya kepenuhan kaliii" apa ga makin berabe kl begitu?!
"eh BH loe udh dipasangin anti-spy blm?" "buat apa? ga penting jg gt orang2 ngintip isi BH gw"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment? Sharing?