Online lagi !!!


Akhirnya sekarang sudah bisa online lagi dari rumah. Kira-kira 2 minggu sudah internet di rumah ku putus, berhubung sesuatu hal. Dan sekarang sudah mengganti ke TelFlash.
Anyway... ada beberapa cerita nih saat gw ambil kartu SIM TelFlash nya.
Pertama adalah cerita tentang kekecewaan gw yg mesti mengambil kartu SIM itu ga bisa di grapari Slipi karena stock nya sedang kosong. Bahkan gw sempat menunggu 2 minggu baru ke sana lagi namun ternyata stock nya masih kosong. Mau tak mau harus ke grapari yg lain.
Nah selanjutnya pada suatu hari yg gw rasa pas untuk mengambil kartu tsb, datanglah gw ke grapari di gedung Alia dengan teman gw. Udh menunggu lumayan lama akhirnya dipanggil jg tuh. Dan hokinya, kata CS nya tu kartu pas tinggal satu lagi. Entah benar atau tidak kita anggap benar sajalah. Trus tiba-tiba teman gw bilang, eh liat deh TV yg ada di belakang kita, liat sudut kanan bawahnya.
Dan setelah gw liat, weleh-weleh.. ternyata disitu make tv cable dari first media. Aneh ga menurut kalian? padahal telkom sendiri kan punya tv kable sendiri. Yang ada disana jadi sekalian promosiin firstmedia. Wakakakakaka.... but mungkin ini hanyalah pikiran gw dan teman gw semata. Siapa tau dibelakang layar ada terjadi sesuatu yg tidak pernah terexpose ke masyarakat umum.
Yaah...biar lah ini menjadi cerita di blog ini saja. Hehehehehe... dan yg penting sekarang sedang test TelFlash nya dulu.
Thank for reading this blog and don't forget to visit back again !!
END OF POST. THERE IS NO MORE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment? Sharing?