Prewedding Photoshoot in Bali (Part 3)


Pagi ini kami tak usah bangun subuh-subuh, karena lokasi pemotretan pertama hari ini adalah di RUMAH KAMI sendiri. Bagian rumah yang kami pakai adalah gazebo rumah, taman, dan beranda rumah. Tema fotonya simple, momen pedekate. Hahahaha.. Di gazebo rumah kami bergaya seakan sedang main gitar dan bernyanyi. Di taman kami berpose seperti pasangan yang sedang flirting. Dan di beranda rumah kami bergaya seakan sedang minum teh.


Kami lalu berganti pakaian tradisional kampung; kaus dan sarung, ditambah topi caping. Kami lalu berjalan ke sawah sebelah rumah dan bergaya dengan sepeda ontel tua hasil pinjam ke tetangga.

Masih dengan pakaian ini, kami menuju ke PEMANDIAN AIR PANAS BELULANG. Biaya yang harus kami keluarkan hanya biaya masuk per orang saja sebesar Rp. 2.000,-/orang. Awalnya kami hendak berfoto seperti orang yang sedang bermain air dan menikmati air panas , tapi karena sedang ramai, jadi kami mengambil foto di area sekitar saja.



Setelah makan siang, kami kembali berganti pakaian kasual dan menuju lokasi berikutnya yaitu di PANTAI BEBALI yang terletak di daerah Selemadeg. Dalam perjalanan menuju pantai, kami berhenti sebentar di sebuah ladang yang dipenuhi ilalang tinggi. Kata sang fotografer, spot ini bisa menjadi foto yang menarik. Tak lama kami berfoto di sini, lalu kembali melanjutkan perjalanan.

Pantai Bebali terletak di ujung jalan dan agak terpencil, jadi jarang orang yang mengunjungi tempat ini kecuali warga sekitar. Saat kami tiba, tak ada seorang pun di sini. Rasanya seperti berada di pantai pribadi J. Ada sebuah karang besar di tengah pantai yang bisa kita naiki, hanya anda perlu berhati-hati untuk menghindari bagian karang yang tajam. Ada pula deretan batu yang sudah berlumut dimana kita bisa duduk atau bahkan tiduran di atasnya. Kami menghabiskan waktu cukup lama di sini, sambil menunggu tibanya saat keberangkatan pesawat saya (yang saat itu masih tinggal di Jakarta) dan si fotografer pulang ke Jakarta.


Sekian foto prewed kami di Bali. Terima kasih telah membaca.

3 komentar:

  1. wah mantap, keren abis hasilnya mas bro..sukses ya

    BalasHapus
  2. Keren hasil fotonya.. mantap deh, lanjutkan

    BalasHapus
  3. Thanks, info artikelnya bermanfaat, dan bisa menambah wawasan.. saran dari saya perbanyak posting agar banyak yang berkunjung ke situs ini.

    BalasHapus

Comment? Sharing?