Skydrive & MS Office

skydrive
Kebanyakan dari kalian pastilah saat ini sudah tau salah satu fitur yang ditawarkan oleh google yaitu Google Docs. Kelebihan dari Google Docs adalah kita mampu mengerjakan dokumen secara online bersama beberapa orang sekaligus. Dan bagusnya lagi kita ga usah repot-repot untuk nyimpan filenya di hardisk kita, atau dengan istilah keren jaman sekarang pemanfaatan cloud computing (komputasi awan). Kalopun memang mau untuk disimpan jg bisa kok, tinggal di download aja.

Tapi ternyata Google Docs saat ini masih memiliki beberapa kelemahan. Bagi yang telah menggunakannya pastilah tau apa kelemahannya dibandingkan MS Office yang dipakai di laptop maupun di PC. Mengetahui adalanya kelemahan tersebut Microsoft pun ga mau ketinggalan nih, dan akhirnya dia pun mengeluarkan produknya yang dinamakan Skydrive & MS Office. Untuk dapat memakainya pengguna saat ini hanya perlu login dengan menggunakan id windows yg dimilikinya. Entah kedepannya akan menjadi berbayar atau tidak yang penting saat ini applikasi tersebut masihlah gratis. Kalo ingin mencoba silahkan masuk ke https://skydrive.live.com/

Untuk mempromosikannya Microsoft membuat suatu iklan yg di post di youtube yang secara terang-terangan membandingkan kelebihan applikasi Skydrive yang dimilikinya dengan Google Docs.

Namun, semua itu kembali pada preferensi pengguna.

1 komentar:

Comment? Sharing?