JaJaThe = Januari + Hujan + Thesis

Pergantian tahun memang tidak terasa. Bagi gw pergantian tahun kali ini juga rasanya biasa-biasa aja. Yang ada begitu masuk Januari udah langsung sibuk sendiri mengejar target. Mungkin yang menjadi pembeda di tahun sebelumnya adalah tahun lalu gw masuk kerja, dan di tahun ini gw berenti bekerja.

Di awal Januari pun kehidupan gw udah langsung diterpa badai hujan. Angin menderu kencang sehingga banyak pohon dan papan reklame yang tumbang. Bahkan kanopi jembatan penyebrangan pun ikut terbang. Astaga Disappointed smile

Selain itu di awal Januari gw pun kena hujan Thesis, dimana gw mesti harus menyelesaikan dan mengumpul hasil untuk bab 1 – 3 tanggal 14 Jan. Haiss.. Makin ga berasalah hari-hari gw. Berhubung gw jg udah ga kerja, maka okelah gw bisa mulai fokus untuk thesis gw. Ibaratnya gw pindah kerja ke bidang thesis, dan kantor gw yang baru namanya “Kampus”. Hehehehe….

Selain udah diterpa hujan menuju “kantor” yang baru gw juga diterpa badai  mengerjakan “pekerjaan” dengan deadline yg berarti lewat sama aja dead. Belum lagi gw jg mesti memikirkan pendapatan gw sekarang sumbernya dari mana lagi ya. Yah doakan saja gw dapat melalui ini semua dengan lancar dan dengan hasil yang baik, dan gw segera menemukan sumber mata uang yang bisa gw pakai untuk hidup berkecukupan. Open-mouthed smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment? Sharing?