Libur Lebaran Telah Berakhir

Yup...Libur lebaran sudah berakhir
rutinitas pun kembali berlanjut seperti semula
kemacetan pun sudah mulai merayapi kota jakarta ini
aktifitas per-bank-kan pun sudah aktif kembali

ada yg menyambut kembali aktifitas ini dgn semangat
namun banyak pula yg berkeluh saat berakhirnya liburan ini
mreka harus kembali bekerja,sekolah,kuliah,dan mungkin jg ada yg kembali liburan
hehehehe...

aahh..bagaimana tanggapan saya tentang mengawali hari kuliah??
hmm...
banyak...
banyak tugas yg belum saya selesaikan
ya begitulah penyakit manusia kebanyakan. "MALAS"
virus itu pada saat liburan sedang menghigapi tubuh dan pikiran ini
akibatnya sekarang ini saya mesti "menyulap waktu" supaya tugas2 dapat saya selesaikan semua dgn hasil yg memuaskan.
yah..setidaknya saya jadi belajar lah

by the way, any way, (bus way) walopun demikian waktu terus berjalan
so lanjut nya nanti lagi ya...
mau buat tugas dulu...


PS : buat temen2 sekelas ayo2 buat tugasnya. jangan hanya ingat libur aja..hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment? Sharing?