Memunculkan icon Show Desktop di quick launch pada taskbar jika terhapus

Pernah suatu ketika saya mengalami hal seperti ini, awalnya saya bingung harus bagaimana untuk mengembalikan icon tsb. Sempat pula saya menanyakan ke teman-teman saya namun mreka jg tidak tahu. Lalu akhirnya saya meng-copy icon tsb dan saya paste di computer saya, dan ternyata itu berhasil. Namun cara tersebut tidak lah effisien karena harus meng-copy icon nya di computer lain. Setelah saya coba mencari tahu lagi dan bertanya kepada paman GOOGLE ternyata ada cara manual untuk mengembalikan icon tsb dengan cara buka notepad lalu masukkan perintah berikut :

[Shell]
Command=2
IconFile=explorer.exe,3
[Taskbar]
Command=ToggleDesktop

Save file tersebut dgn nama Show Desktop.scf lalu drag dan taruh icon tersebut di quick launch bar atau dimanapun anda inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment? Sharing?